Harta Tahta Raisa, Perjalanan Syaduh Diva Indonesia Meraih Mimpinya

  Gembelgaul.com - Film “Harta Tahta Raisa” akan membawa penonton terhanyut dengan kisah-kisah yang belum pernah terungkap sebelumnya dari balik panggung. Mulai dari kisah perjalanan Raisa meniti karier di industri musik Indonesia, persahabatannya dengan sang manajer yang juga mitranya dalam membangun Juni Records, Adryanto Pratono (Boim), hingga kisah eksklusif di balik kemegahan monumental “Raisa Live in Concert GBK” pada tahun 2023.   “Dokumenter adalah suatu karya yang tidak scripted. Drama saat produksi dan drama asli, tentu ada di film ini. Untuk menggarap film ini, Imajinari juga mencoba mengumpulkan footage sebanyak mungkin termasuk membereskan kepemilikan rights-nya. Secara linimasa, dokumenter ini sebenarnya film kedua Imajinari. Sudah digarap sejak 2022 dan akhirnya sekarang bisa disaksikan penonton Indonesia mulai 6 Juni 2024,” kata produser “Harta Tahta Raisa” Dipa Andika. baca juga : mau lihat timnas di GBK, ini peta parkirnya Melalui dokumenter ini, Raisa juga

Jefri Nichol Fix Perankan Ali Topan, Kira-Kira Motor Apa yang Dipakainya?

 

Jefri Nichol Fix Perankan Ali Topan, Kira-Kira Motor Apa yang Dipakainya?

Gembelgaul.com - Jefri Nichol telah didaulatkan sebagai pemeran “baru” Ali Topan ikon anak muda pembaruan di era 70-an didalam trailer dan rilis foto terlihat mengendarai motor sport tipikal trail tapi belum jelas merk dan model apakah itu? Itu hal menarik karena ini salah satu point penting dalam film Ali Topan.

Dalam video di balik layar (behind the scene) terbaru yang dirilis Visinema Pictures, Rabu (22/11/23), Jefri Nichol sebagai Ali Topan tampil bergaya anak muda zaman sekarang bersama motor dan teman-temannya di jalanan.

baca juga : srimulat part 2, hidup memang komedi 

Film “Ali Topan” persembahan Visinema Pictures akan segera hadir ke layar lebar dengan cerita terbaru yang lebih kekinian.

Tak hanya tentang keseruan yang terjadi di film Ali Topan, video tersebut juga menampilkan Jefri Nichol yang bersanding dengan Ari Sihasale, aktor senior yang pernah memerankan karakter Ali Topan di versi tahun 1997.

Di film ini, Ari Sihasale ikut terlibat dan akan memerankan karakter Opung Brotpang, sosok pria paruh baya yang mengelola Warung Seni dan disegani oleh Ali Topan serta kawan-kawannya.

Jefri Nichol Fix Perankan Ali Topan, Kira-Kira Motor Apa yang Dipakainya?

Sutradara film “Ali Topan” Sidharta Tata menyebut filmnya memiliki perbedaan nyata dari Ali Topan versi sebelum-sebelumnya. Film yang diangkat dari novel terlaris berjudul “Ali Topan” karya Teguh Esha ini bakal hadir dengan cerita yang seru dan dekat dengan anak muda masa kini yang akrab dengan musik dan tongkrongan.

“Karakter Ali Topan di novel aslinya Teguh Esha, kita akan lihat Ali Topan sebagai penanda zaman di era itu.

Ali topan sebagai crossboy dan sebagai anak jalanan. Maka kita coba persepsikan Ali Topan ini dekat dengan musik, seni rupa, tongkrongan, dekat dengan motor,” ungkap Tata.

“Film Ali Topan itu harus ada di zaman sekarang karena aku pikir Ali Topan adalah representasi dari aspirasi anak muda hari ini,” tambahnya.

baca juga : mencari Indonesia dalam 5 kota

Jefri Nichol mengaku senang dengan karakter Ali Topan yang kritis dan memiliki semangat perubahan.

 “Spiritnya Ali Topan simbol pemberontakan, ya. Dia rebel tapi punya alasan, gue suka banget,” kata Jefri.

Selain Jefri Nichol dan Ari Sihasale, film “Ali Topan” turut menampilkan deretan bintang berbakat seperti Lutesha, Onadio Leonardo, Reza Hilman, Omara Esteghlal, Bebeto Leutualy dan Axel Matthew.ggc

Komentar