Film Pasar Setan Berbalut Urban Horror Munculnya Nyai Salimah Minta Tumbal

  Gembelgaul.com - Pasar Setan adalah film horor ketiga dari IDN Pictures setelah kesuksesan "Inang" dan "Qorin", "Pasar Setan" juga menandai debut penyutradaraan Wisnu Surya Pratama dalam film panjang. Siap meneror di bioskop pada tanggal sakral tahun kabisat, 29 Februari 2024, di bioskop. Tamara dan tim vlogger-nya memutuskan untuk menjelajahi Pasar Setan, hutan terlarang yang telah menjadi legenda urban dan kisah horor lokal. Namun, ketika mereka mendalami lebih dalam ke dalam Pasar Setan, mereka menghadapi berbagai kengerian, di antaranya adalah sulitnya keluar dari tempat itu, serta ancaman dari Nyi Salimah. baca juga : Jefri Nichol sebagai new Ali Topan Pertanyaannya, siapakah yang akan selamat keluar dari Pasar Setan, dan siapakah yang akan terperangkap di sana selamanya? "Pasar Setan" menampilkan Audi Marissa dalam peran comebacknya setelah enam tahun absen dari layar lebar, juga merupakan debutnya dalam genre horor. Selain A

Tiga Poin Parenting Jitu Untuk Didik Anak


Gembelgaul.com - Bertempat di Aula Swadaya Cipta Jalan Dr. Wihidin S.H Gresik, Laznas Baitul Maal Hidayatullah (BMH) bekerjasama dengan Islamic Parenting Gresik (IPG) mengadakan Kajian Spesial Parenting. Kegiatan yang diperuntukan secara umum kepada para orang tua yang ingin mencari solusi terkait pembinaan bagi anak agar terbentuk anak yang unggul dan berkarakter. Sabtu, (7/9/2019)

Acara Kajian Parenting ini bertema, “Menyiapkan anak menjadi Remaja Utama” dengan menghadirkan pemateri seorang pakar parenting dari Yogyakarta, yaitu Ustadz Fauzil Adzim.

Dalam pemaparannya, Ustadz fauzil Adhim, dimana beliau juga seorang penulis buku-buku best seller tentang anak dan keluarga, menekankan kepada setiap orang tua agar anaknya diarahkan supaya  mampu memiliki sikap komitmen terhadap apa yang dikerjakan dan dicita-citakan.

“Karena pada dasarnya setiap anak itu memiliki keistimewaan dan kecerdasan sendiri. Hanya sebagai orang tua, harus dapat hadir Dan memahami maksud dan keinginan anak, kemudian mengarahkannya secara baik. Tiga tahapan yang harus dilakukan, ajari anak memahami poin masalah, membantu seperlunya dan biarkan anak mengambil sikap dan keputusannya sendiri,” tutur beliau.

Dalam kesempatan ini hadir rutusan peserta mulai ibu-ibu, bapak-bapak dan anak muda yang ingin mendapat pencerahan terkait cara menyiapkan anak agar menjadi remaja Utama. Pada kesempatan ini, banyak diantara peserta yang mengajukan pertayaan dan curhat terkait masalah anaknya di rumah dan meminta tips-tips agar masalah anaknya bisa teratasi.

Saiful Badi sebagai Penanggung jawab acara sekaligus Amil Program dan Pendayagunaan Gerai BMH Gresik, menyampaikan bahwa “Acara ini bertujuan untuk menguatkan ukhuwah antar sesama muslim lewat kajian bersama, guna pembiaan keluarga terkhusus lagi dalam mengawal anak-anak kita, agar  sebagai orang tua tidak salah dalam membimbing dan mengarahkan masa depan mereka,”. (bws/ggc)

Komentar