Siska Kubur, Sebuah Anomali Agama Dipertanyakan

  Gembelgaul.com - “Siksa Kubur” menghadirkan cerita yang menyentuh hati dan mengingatkan kita tentang pentingnya komunikasi, pengertian, dan kehangatan keluarga. Setelah kedua orangtuanya jadi korban bom bunuh diri, Sita jadi tidak percaya agama. Sejak saat itu, tujuan hidup Sita hanya satu: mencari orang yang paling berdosa dan ketika orang itu meninggal, Sita ingin ikut masuk ke dalam kuburannya untuk membuktikan bahwa Siksa Kubur tidak ada dan agama tidak nyata. baca juga : melihat gleen fredly hidup kembali Namun, tentunya ada konsekuensi yang mengerikan bagi mereka yang tak percaya. Film “Siksa Kubur” akan menghadirkan akting yang sempurna dari pemeran utama Faradina Mufti sebagai Sita dan Reza Rahadian sebagai Adil. Ditambah jajaran ansambel yang mayoritas merupakan pemenang dan peraih nominasi Piala Citra FFI, serta para pendatang baru yang menjanjikan. Mereka di antaranya adalah Christine Hakim, Fachri Albar, Happy Salma, Slamet Rahardjo, Arswendy Bening Swara, Nini

Bikin Semir Ban Motor Buatan Sendiri

 

bikin semir ban motor



Gembelgaul.com - Musim penghujan bikin ban matic kesayangan kita gampang kotor dan kerak kotoran melekat erat. Memang bisa dibersihkan dengan penghitam ban yang beredar dipasaran tapi masa pandemi ini, kita harus berhemat. Yuk kita bikin semir ban sendiri dan hanya cuma modal 10 rupiah.

semir ban handmade
foto 1

Bahan-bahannya bisa didapat rumah dan ada 3 bahan saja yaitu minyak goreng, shampoo dan sabun cair cuci piring(foto 1). Campurkan ketiga bahan tersebut dengan perbandingan 1:1 contoh satu sendok perbahan, masukkan dalam satu wadah sekaligus dan aduk secara merata agar sebuh bahan tercampur semua(foto 2).

baca juga : ini loh penyebab mesin Honda Vario bersuara tikus

semir ban motor handmade

foto 2

Pakai kuas atau sikat gigi bekas untuk memoleskan ke karet pinggiran ban, sikatkan satu arah atau berkali-kali. Kemudian biarkan kering, kesan mengkilap didapatkan dari minyak goreng dan lengket dari kombinasi sabun cuci cair piring serta shampoo.

semir ban motor handmade
SEBELUM

semir ban motor handmade

SESUDAH

Zat pencuci dari sabun cuci cair dan shampoo menghilangkan kotoran-kotoran yang melekat. Semir ban buatan sendiri bisa bertahan selama 1 minggu dan bisa dilakukan sendiri dirumah. Selamat mencoba !!. ggc

baca juga : merancang Suzuki GSX150 jadi streetfighter

 ini videonya : 



Komentar

  1. apakah debu tdk menempel krna ada nya minyak goreng

    BalasHapus
    Balasan
    1. sementara ini sudah dicoba, debu tidak banyak melekat

      Hapus
  2. Nice post thank you Robbin

    BalasHapus

Posting Komentar