Temurun, Horror Thriller Pertama Sinemaku Pictures

  Gembelgaul.com - Temurun merupakan film karya perempuan sutradara muda Inarah Syarafina merupakan film horor perdana bagi Sinemaku Pictures yang telah sukses dengan dua film drama “Kukira Kau Rumah” dan “Ketika Berhenti di Sini.” Film “Temurun” juga menjadi film panjang debut bagi Inarah. Dalam teaser berdurasi satu menit tersebut menampilkan pemeran utama Yasamin Jasem dan Bryan Domani. Dewi (Yasamin Jasem) diperlihatkan selalu berada di dalam rumah, mengalami berbagai teror dari sosok perempuan misterius. baca juga : Siksa Kubur sebuah anomali agama yang ingin dibuktikan Sementara itu, Sena (Bryan Domani) terlihat seperti sedang menginvestigasi sesuatu yang masih menjadi misteri baginya. Di teaser tersebut juga disajikan adegan-adegan mencekam mulai dari peristiwa orang-orang yang digantung, hingga Dewi yang disekap dan terkapar di antara potongan daging. Selain menampilkan Yasamin Jasem dan Bryan Domani, teaser juga menampilkan Kiki Narendra dan Jajang C. Noer. “Sudah

Bikin Semir Ban Motor Buatan Sendiri

 

bikin semir ban motor



Gembelgaul.com - Musim penghujan bikin ban matic kesayangan kita gampang kotor dan kerak kotoran melekat erat. Memang bisa dibersihkan dengan penghitam ban yang beredar dipasaran tapi masa pandemi ini, kita harus berhemat. Yuk kita bikin semir ban sendiri dan hanya cuma modal 10 rupiah.

semir ban handmade
foto 1

Bahan-bahannya bisa didapat rumah dan ada 3 bahan saja yaitu minyak goreng, shampoo dan sabun cair cuci piring(foto 1). Campurkan ketiga bahan tersebut dengan perbandingan 1:1 contoh satu sendok perbahan, masukkan dalam satu wadah sekaligus dan aduk secara merata agar sebuh bahan tercampur semua(foto 2).

baca juga : ini loh penyebab mesin Honda Vario bersuara tikus

semir ban motor handmade

foto 2

Pakai kuas atau sikat gigi bekas untuk memoleskan ke karet pinggiran ban, sikatkan satu arah atau berkali-kali. Kemudian biarkan kering, kesan mengkilap didapatkan dari minyak goreng dan lengket dari kombinasi sabun cuci cair piring serta shampoo.

semir ban motor handmade
SEBELUM

semir ban motor handmade

SESUDAH

Zat pencuci dari sabun cuci cair dan shampoo menghilangkan kotoran-kotoran yang melekat. Semir ban buatan sendiri bisa bertahan selama 1 minggu dan bisa dilakukan sendiri dirumah. Selamat mencoba !!. ggc

baca juga : merancang Suzuki GSX150 jadi streetfighter

 ini videonya : 



Komentar

  1. apakah debu tdk menempel krna ada nya minyak goreng

    BalasHapus
    Balasan
    1. sementara ini sudah dicoba, debu tidak banyak melekat

      Hapus
  2. Nice post thank you Robbin

    BalasHapus

Posting Komentar