Temurun, Horror Thriller Pertama Sinemaku Pictures

  Gembelgaul.com - Temurun merupakan film karya perempuan sutradara muda Inarah Syarafina merupakan film horor perdana bagi Sinemaku Pictures yang telah sukses dengan dua film drama “Kukira Kau Rumah” dan “Ketika Berhenti di Sini.” Film “Temurun” juga menjadi film panjang debut bagi Inarah. Dalam teaser berdurasi satu menit tersebut menampilkan pemeran utama Yasamin Jasem dan Bryan Domani. Dewi (Yasamin Jasem) diperlihatkan selalu berada di dalam rumah, mengalami berbagai teror dari sosok perempuan misterius. baca juga : Siksa Kubur sebuah anomali agama yang ingin dibuktikan Sementara itu, Sena (Bryan Domani) terlihat seperti sedang menginvestigasi sesuatu yang masih menjadi misteri baginya. Di teaser tersebut juga disajikan adegan-adegan mencekam mulai dari peristiwa orang-orang yang digantung, hingga Dewi yang disekap dan terkapar di antara potongan daging. Selain menampilkan Yasamin Jasem dan Bryan Domani, teaser juga menampilkan Kiki Narendra dan Jajang C. Noer. “Sudah

Merlynn Park Hotel Harmoni Gelar Christmas Tree Lighting Ceremony

 

Merlynn Park Hotel Harmoni Gelar Christmas Tree Lighting Ceremony

Gembelgaul.com - Christmas Tree Lighting Ceremony diadakan oleh Merlynn Park Hotel pada tanggal 6 Desember 2023 kemarin untuk sambut moment natal dan tahun baru.

Acara ini menjadi momen yang mengesankan dengan kehadiran sejumlah influencer ternama dan media yang siap memeriahkan suasana.

baca juga : promo gojek nampol cuma 10 ribuan

Dimulai dengan serangkaian penampilan merdu dari staff yang membawakan lagu-lagu Natal yang memukau, acara dibuka dengan sambutan yang hangat dari Ado, General Manager Merlynn Park Hotel, yang menyampaikan,

"Selamat datang dan selamat bergabung dalam momen istimewa kami di Merlynn Park Hotel. Kami sangat senang melihat semangat Natal yang begitu meriah di antara kita semua.

Semoga semangat kehangatan Natal ini terus membawa kebahagiaan dan keceriaan kepada kita semua dalam menyambut liburan akhir tahun ini."

Saat lampu pohon Natal bersinar dengan gemerlap, warna emas & hijau yang elegan mendominasi dekorasi natal yang menawan di area lobby hotel yang megah.

Hal ini menambah kesan mewah dan semarak dalam acara, memberikan pengalaman yang eksklusif bagi semua yang hadir untuk menyambut bergam program dalam December Festive kali ini.

"Being Unique and Get Exclusive Experience," adalah tagline acara ini yang menandakan komitmen Merlynn Park Hotel dalam memberikan pengalaman unik kepada para tamu.

Tidak hanya itu, acara ini menawarkan pengalaman kuliner yang sangat mewah melalui makan malam bersama, menyajikan hidangan yang istimewa bagi para tamu undangan yang hadir.

Kemeriahan acara mencapai puncaknya dengan penampilan live DJ Chef Performance dari Chef Wisnu, memberikan hiburan yang tak terlupakan bagi para tamu.

baca juga : mencari Indonesia dalam 5 kota

Acara ini menandai momen spesial bagi Merlynn Park Hotel Harmoni dalam menyambut bulan Natal, memberikan kesan kemewahan dan keunikan yang dapat dirasakan oleh semua yang hadir.ggc



 

Komentar