Harta Tahta Raisa, Perjalanan Syaduh Diva Indonesia Meraih Mimpinya

  Gembelgaul.com - Film “Harta Tahta Raisa” akan membawa penonton terhanyut dengan kisah-kisah yang belum pernah terungkap sebelumnya dari balik panggung. Mulai dari kisah perjalanan Raisa meniti karier di industri musik Indonesia, persahabatannya dengan sang manajer yang juga mitranya dalam membangun Juni Records, Adryanto Pratono (Boim), hingga kisah eksklusif di balik kemegahan monumental “Raisa Live in Concert GBK” pada tahun 2023.   “Dokumenter adalah suatu karya yang tidak scripted. Drama saat produksi dan drama asli, tentu ada di film ini. Untuk menggarap film ini, Imajinari juga mencoba mengumpulkan footage sebanyak mungkin termasuk membereskan kepemilikan rights-nya. Secara linimasa, dokumenter ini sebenarnya film kedua Imajinari. Sudah digarap sejak 2022 dan akhirnya sekarang bisa disaksikan penonton Indonesia mulai 6 Juni 2024,” kata produser “Harta Tahta Raisa” Dipa Andika. baca juga : mau lihat timnas di GBK, ini peta parkirnya Melalui dokumenter ini, Raisa juga

Merlynn Park Hotel Harmoni Gelar Christmas Tree Lighting Ceremony

 

Merlynn Park Hotel Harmoni Gelar Christmas Tree Lighting Ceremony

Gembelgaul.com - Christmas Tree Lighting Ceremony diadakan oleh Merlynn Park Hotel pada tanggal 6 Desember 2023 kemarin untuk sambut moment natal dan tahun baru.

Acara ini menjadi momen yang mengesankan dengan kehadiran sejumlah influencer ternama dan media yang siap memeriahkan suasana.

baca juga : promo gojek nampol cuma 10 ribuan

Dimulai dengan serangkaian penampilan merdu dari staff yang membawakan lagu-lagu Natal yang memukau, acara dibuka dengan sambutan yang hangat dari Ado, General Manager Merlynn Park Hotel, yang menyampaikan,

"Selamat datang dan selamat bergabung dalam momen istimewa kami di Merlynn Park Hotel. Kami sangat senang melihat semangat Natal yang begitu meriah di antara kita semua.

Semoga semangat kehangatan Natal ini terus membawa kebahagiaan dan keceriaan kepada kita semua dalam menyambut liburan akhir tahun ini."

Saat lampu pohon Natal bersinar dengan gemerlap, warna emas & hijau yang elegan mendominasi dekorasi natal yang menawan di area lobby hotel yang megah.

Hal ini menambah kesan mewah dan semarak dalam acara, memberikan pengalaman yang eksklusif bagi semua yang hadir untuk menyambut bergam program dalam December Festive kali ini.

"Being Unique and Get Exclusive Experience," adalah tagline acara ini yang menandakan komitmen Merlynn Park Hotel dalam memberikan pengalaman unik kepada para tamu.

Tidak hanya itu, acara ini menawarkan pengalaman kuliner yang sangat mewah melalui makan malam bersama, menyajikan hidangan yang istimewa bagi para tamu undangan yang hadir.

Kemeriahan acara mencapai puncaknya dengan penampilan live DJ Chef Performance dari Chef Wisnu, memberikan hiburan yang tak terlupakan bagi para tamu.

baca juga : mencari Indonesia dalam 5 kota

Acara ini menandai momen spesial bagi Merlynn Park Hotel Harmoni dalam menyambut bulan Natal, memberikan kesan kemewahan dan keunikan yang dapat dirasakan oleh semua yang hadir.ggc



 

Komentar