Temurun, Horror Thriller Pertama Sinemaku Pictures

  Gembelgaul.com - Temurun merupakan film karya perempuan sutradara muda Inarah Syarafina merupakan film horor perdana bagi Sinemaku Pictures yang telah sukses dengan dua film drama “Kukira Kau Rumah” dan “Ketika Berhenti di Sini.” Film “Temurun” juga menjadi film panjang debut bagi Inarah. Dalam teaser berdurasi satu menit tersebut menampilkan pemeran utama Yasamin Jasem dan Bryan Domani. Dewi (Yasamin Jasem) diperlihatkan selalu berada di dalam rumah, mengalami berbagai teror dari sosok perempuan misterius. baca juga : Siksa Kubur sebuah anomali agama yang ingin dibuktikan Sementara itu, Sena (Bryan Domani) terlihat seperti sedang menginvestigasi sesuatu yang masih menjadi misteri baginya. Di teaser tersebut juga disajikan adegan-adegan mencekam mulai dari peristiwa orang-orang yang digantung, hingga Dewi yang disekap dan terkapar di antara potongan daging. Selain menampilkan Yasamin Jasem dan Bryan Domani, teaser juga menampilkan Kiki Narendra dan Jajang C. Noer. “Sudah

Petualangan Anak Penangkap Hantu, Dari Novel to Bioskop

Petualangan Anak Penangkap Hantu, Dari Novel to Bioskop
 

Gembelgaul.com - Berawal dari Novel yang ditulis Asma Nadia dan terus meranjak ke layar bioskop maka teriptalah film“Petualangan Anak Penangkap Hantu”(PAPH).

Baru saja merilis poster dan trailer resmi. Film “PAPH” akan tayang di seluruh bioskop Indonesia pada 18 Januari 2024, dan cocok menjadi tontonan bagi semua, keluarga dan anak-anak.

Film “PAPH” dibintangi oleh Muhammad Adhiyat (sebagai Zidan), Muzakki Ramdhan (sebagai Rafi), Giselle Tambunan (sebagai Chacha), Andy Boim (sebagai Bang Dul), Adinda Thomas (sebagai Gita), Sujiwo Tejo (sebagai Wak Bomoh), Nugie (sebagai ayah Gita), Agus Wibowo (sebagai Pak Tajir), Arry Febrian (sebagai Pak Kades), dan Verdi Solaiman (sebagai Pak Cho).

baca juga : promo napol dari gojek bantu ibu-ibu dan anak kos survival

Film “PAPH” berkisah tentang Rafi, Chacha, dan Zidan yang tergabung dalam kelompok Anak Penangkap Hantu (APH). Ketiganya dimintai bantuan oleh Gita yang tinggal di desa terpencil yang telah lama dilanda kekeringan dan teror oleh penunggu hutan yang sering menculik penduduk desa.

Saat hendak membongkar kejadian aneh yang mereka duga hanyalah perbuatan manusia biasa, mereka mulai mendapat gangguan-ganguan supranatural yang tak dapat mereka jelaskan.

Dalam poster film “PAPH” diperlihatkan petualangan ketiga anggota Anak Penangkap Hantu yang tidak mengenal takut melawan gulita malam.

Layaknya petualang, mereka membawa senter, peralatan seperti ransel hingga tenda.

Sementara itu, dalam trailer film “PAPH” diperlihatkan petualangan seru nan menegangkan ketiga anggota Anak Penangkap Hantu mulai dari memanjat tebing, naik paralayang, hingga harus berkemah di sebuah hutan.

Diperlihatkan juga bagaimana mereka menghadapi para orang dewasa penduduk desa yang merasa terganggu dengan kehadiran Anak Penangkap Hantu.

PRESIDENT DIRECTOR MNC Pictures Titan Hermawan menjelaskan, film “PAPH” ingin memberikan suguhan film anak-anak dengan genre petualangan yang mengajarkan anak berpikir analitis, cerdas, dan tidak mudah putus asa dalam memecahkan masalah atau misteri.

“Film ini merupakan film anak dengan tema petualangan seru dan tantangan dalam memecahkan misteri dari sudut pandang anak-anak. Film Petualangan Anak Penangkap Hantu menghadirkan cerita yang sarat nilai edukasi, bagaimana mereka bisa ‘Taklukkan Takut’ terutama saat menghadapi kesulitan dan mencari solusi di setiap tantangan yang ditemui, hal ini tentu saja akan memberikan inspirasi bagi anak-anak yang menonton untuk tidak pernah takut terhadap apapun,” kata PRESIDENT DIRECTOR MNC Pictures Titan Hermawan.

Head Of Movie Production MNC Pictures Emilka Chaidir menambahkan, novel yang ditulis Asma Nadia sangat cocok untuk diangkat ke dalam film.

baca juga : mencari Indonesia dalam 5 kota

Menurutnya, cerita di novel tersebut mampu membangkitkan jiwa berpetualang anak-anak. Film “PAPH” akan tayang di seluruh bioskop Indonesia mulai 18 Januari 2024.ggc

 




Komentar